Kamis, 14 Februari 2013

Q: keunggulan pro drag apa sih? dan jelaskan fungsinya masing2. klo brt mah aku dah tau.
harga CDI keduanya baik pro drag dan super imax?
terus klo untuk harian cocok yang mana?apas sih yang membedakan rm80 ,, yz 125 ,, nology selain harga dan namanya(hehe)?
aapakah pernah diadakan komparasi coil2 tsb? tolong carikan artikelnya? aku dah nyerah..
setahuku sih simpang siur banyak yang mengungulkan si YZ dan nology tapi klo tanpa bukti kan ga sreg gtu.. makanya saya minta artikel komparasinya?
klo emang ga ada coba bedanya apake tiga coil yahud diatas? selain (harga,nama,pabrik pembuatannya) udah pernah nyoba kalian? rasanya?
thx b4
yuk bikin komparasi ndiri.. aku nymbang coil rm80 dah. ntar DIBAlikin lagi tapi hehe
A. Kalo dari info,pro drag bisa diseting per 100rpm bro,cocok banget buat orang yang sudah mahir ngelotok luar dalem tentang seting kurva pengapian sendiri untuk mendapatkan tenaga yang optimal.cara setingnya melalui laptop yang sudah ada software pro drag dan cdi tersebut sudah terhubung dengan laptop.
kalo dibandingkan dengan brt super i-max yang punya 24 step dan 5 memory,tentu saja lebih unggul pro drag.kalo buat harian dan belum begitu mahir untuk seting kurva pengapian,lebih baik yang brt super i-max,jangankan yang 24 ,yang 8 aja ane rada bingung nentuinnya tapi kalo bro bisa setingnya,ane dukung pakai yang super i-max.
ane hanya tau harga pro drag,yaitu 3 juta.kalo yang super i-max,ane belum tau harganya,maklum itu kan masih jarang yang pakai.dibengkel saja yang super masih jarang nongol.
ane kasih linknya bro
http://oprekmotore.blogspot.com/2010/03/daftar-harga-cdi-unlimiter.html
yang membedakannya mungkin saja dari bahannya tapi ane juga kurang tahu bahan dan speknya apa saja.
Iya bener banget tuh banyak banget yang unggulin YZ,kalo dari kabar yang ane terima,koil YZ mampu memberikan hantaran listrik yang lebih besar dan lebih stabil dari para kompetitornya,mungkin karena itu bro..hehehe.
artikel komparasinya jarang bro,mungkin karena mahal kali ya..heheh…
boleh aja sich bikin komparasi sendiri tapi ane jadi saksi saja ya cuz kalo sumbang YZ atau nology,ane ga kuat bro…ampun deh..hehehe.
Spek buat drag satria fu 150?
Q: spek yg bagus buat drag satria f 150 jarak Krg lbih 300 M apa y…?
karbu & mesin Standar,,tp yg lain bebas di rombak..!!
setingan GIR apa yg cocok buat jarak sgtu..
Mohon bantuanNya Yg pngalaman ya…
A. kalo mau pake karbu std,mau tidak mau harus main di spuyer,bisa coba kombinasi pj17,5/mj115,nah kalo ingin yg khusus drag,ini ubahan yg agak extreme+mahal:
untuk budget unlimited:
-cdi rextor pro drag(skitar 3jt)
-busi nology(200rb)
-coil yz125japan(500-600rb)
-knalpot NMF carbon(2,4jt)
-cam NMF(2,5jt)
-per kopling NMF(200rb+)
-kanvas kopling fxr(skitar 400rb 5lembar)
-velg jari2+ban kcil(variatif)
-porting polish(300-400rb)
-lepas paking 2lembar(sisakan 1)
-bubut magnet+lepas spul
-motor buka semua bodynya
-final gear bisa coba 14-35(harus riset sendiri)
dengan ubahan ini diperkirakan bisa tembus 170km/h 300m atau lebih…
semoga membantu,peace…
^,^
Motor untuk Drag Liar?
Q: Mau tanya nie.
Motor yang bagus di pake drag apa?
Dari Bebek, Bebek Sport dan Sport.
Tolong di sebutkan dari masing" kategori.
Saya mencari yg bukan standarny bagus tapi klw udh d modipny men-dewa,
A. Lho mau cari yang standardx ga bagus..? Wah senangnya ada orang seperti sampean icon biggrin » CDI Rextor Pro Drag Vs CDI BRT Super I max?? ..... Coil YZ125 Vs RM80 Vs Noology? bikin pusing mekanik.ni aq kasi data motor lokal aja ya…
Ok motor yang bagus buat drag :
Sport 2tak kelas 155cc : Kawak Ninja
Sport 2tak kelas 145cc : Yamaha RX-Z
Bebek 2tak kelas 125cc : Suzuki Satria
Bekek 2tak kelas 115cc : Yamaha F1Z-R
Sport 4tak 200cc : Honda Tiger
Bebek 4 tak 125cc : Suzuki Shogun
Bebek 4 tak 115cc: Yamaha Jupiter z
Kelas FFA 4tak : Suzuki Satria F150
Kelas FFA 2tak : Ninja RR
Matic 200cc : Yamaha Mio
mmm… rasanya itu motor semua punya basic dan potensi bagus buat dikembangkan.
kalau kamu ingin mencari motor yang basicx sulit untuk dibuat kencang aq ada listnx… icon smile » CDI Rextor Pro Drag Vs CDI BRT Super I max?? ..... Coil YZ125 Vs RM80 Vs Noology?
sport 2tak : Suzuki RGR -kruk as gampang patah-
bebek 4tak : Honda Prima/Grand/Legenda/Revo -susah bore up-
matic : Honda Vario
kalau saran aq sih kamu mau bangun motor yang agak nyeleneh, cari aja Honda Kirana icon biggrin » CDI Rextor Pro Drag Vs CDI BRT Super I max?? ..... Coil YZ125 Vs RM80 Vs Noology? ni motor udah gak produksi… tapi kalo di modif, mmmm… di surabaya ada Kirana bisa ngalahin Megapro di arena balap liar 201m ^_^
best regards,
d.swega
http://ratmotorsport.wordpress.com
cara hilangin fungsi drag pada form?
Q: gmna ya klo hilangin drag pada form saat dijalankan??
klo saat di run program pada form na kan kita bisa besrin dan kecilin bentuk form tsb.. (bukan restore down) nah yg sya mau tanya gmna ya cara ngilangin drag na??? bantuin donkk……………
A. Rancu..Karena drag lebih identik untuk memindahkan posisi ketimbang mengubah ukuran.Kalo yang anda maksud resize: Ubah form border propertiesnya ke single ato none (jika ingin tanpa caption bar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar